SAHABAT MULTIMEDIA 2

Sahabat, ada saatnya kita berkumpul bersama canda dan tawa 
aku sangat menikmati saat saat seperti itu, karena bersama kalian lah aku bisa tersenyum tertawa bersama kalian keluarga kedua bagiku, tempat berbagi rasa suka maupun duka dikala aku dilanda masalah kalian selalu mendukung dan berusaha membantuku memberi saran dan selalu memotivasi ku agar aku tidak terjun kedalam lubang yang lebih dalam lagi… 
Sahabat, terimakasih… Aku sungguh beruntung bisa 1 kelas bersama kalian.aku pikir,aku tidak bisa merasakan kekeluargaan ini tapi setelah 3 tahun ini aku merasakan bahwa pertemanan kita itu sudah menjadi keluarga .sungguh beruntungnya aku yang jauh dari keluarga tapi aku bisa menemukan keluarga ke 2 ku yaitu kalian sahabat-sahabt MM2. 
Sahabat tak banyak apa yang aku bisa berikan pada kalian tapi aku berusaha semampuku untuk itu suatu saat nanti, bila ada pertemuan pasti akan ada perpisahan ada kalanya kita sibuk dengan urusan kita masing masing tetapi ku harap cerita kita abadi untuk masa tua kita nanti 
terlalu manis masa masa ini terlalu pahit untuk di lupakan
Sahabat, dimana kalian berada junjunglah tinggi akhlak kalian sikap sopan dan santun itu penting sekali peranya karena orang akan memandang kita dengan itu 
Sahabat, kita harus sukses bersama-sama dalam bidangnya masing-masing
belajarlah dari kegagalan dan terimalah masukan dari orang lain 
terimalah keritikan dan saran yang membuat kita belajar dari kegagalan 
motivasi membangun kita untuk lebih baik lagi 
hari esok di tentukan oleh hari ini 
suatu hari nanti cerita ini akan selalu ku ingat untuk masa tua ku kelak
 MM2 The best Forever

Komentar